Jejak

Jejak

Sabtu, 06 Agustus 2016

Boleh Main

Share it Please
        Katanya di peringatan antariksa hari ini, langit malam bakal terlihat cantik ditaburi miliaran bintang pada pukul 20.00-21.00. Saya yang sedang menemui kebuntuan nginstall wordpress di hosting jadi bersemangat naik ke lantai tiga, dan sialnya cuma menemui kegelapan dan tak ada bintang satupun. -_-  Akhirnya sa mesti balik lagi ke kamar, menemui hostinger, menjajal log in cpanel dan gagal lagi. 
       Ah. Kotak baru yang saya inginkan belum jadi. Nama domainnya belum bisa berubah sebab terkendala login cpanel dan penggunaan template yang masih seadanya. hehe. Tapi kamu boleh berkunjung untuk sekedar mengintip pembangunannya. Silahkan mampir  ke bolehmain.wordpress.com. Maaf ya lantainya masih kotor, belum dicat baru, dan belum punya perkakas yang bisa menunjang keperluan rumah tangganya. Makanya, kamu boleh meninggalkan kritik, saran atau sekedar bercuap di kotak main saya yang baru itu. 
       Sa lagi kecanduan ngulik blog. Porsinya mungkin hampir sama kayak rindu yang seringkali hadir. Untuk bintang-bintang yang saat ini entah sedang mengindahkan malamnya siapa, hadir juga ke lantai tiga kosan saya dong. Atau muncul dari balik jendela kamar juga lebih baik. Sa mau nitip rindu sebentar []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow Us

Follow The Author