Jejak

Jejak

Minggu, 06 April 2014

setelah ini

Share it Please
       PENITI selesai rasanya seperti mimpi. Alhamdulillah, tanggal 5 April 2014 kemarin acara puncak Peniti berjalan cukup rapi. Doa komat-kamit yang terpanjatkan sepanjang hari terkabulkan. Terimakasih Ya Allah, rasanya semua emosi, tenaga, skripsi yang terbengkalai, sakit hati, dan dana yang tak kunjung cair pun cukup terbayar karena acara berjalan mendekati harapan. Apalagi ditambah surprise teman-teman LPM setelah acara selesai. Diikat dibawah pohon dan disiram air galon, gak lupa mol*o dan sunli*ht yang menjelma menjadi shampo di tengah malam itu. Badanku cukup menggigil, tapi nyatanya ada arus segar yang mengalir di dalam jiwa. Terimakasih untuk teman-teman LPM, untuk semua kepedulian yang tak ternilai harganya. LPM Jember memang keren sekali.   :)
         baiklah, Setelah Peniti selesai aku punya beberapa janji yang harus segra ku tunaikan. Janji pada diri sendiri dan terutama janjiku pada ibuk. Aku mau mengerjakan skripsiku sungguh-sungguh. Ibuk selalu doakan kelancaran skripsiku kan ya? :* Oh ya, saat ini aku punya mimpi yang baru. Aku ingin sekali ikut pertukaran pelajar ke Korea atau tidak ke Thailand seperti kakak-kakak angkatan yang terlihat menawan itu. Dokumentasi foto yang mereka sebar luaskan di jejaring sosial membuatku cukup mupeng. Aku tak ingin hanya menjadi penonton yang duduk di depan leptop sembari melihat foto-foto selfie yang mereka lakukan di luar negeri. Aku ingin menjadi lakon. menjadi pemain. bukan kah gak ada yang gak mungkin?  yang pentng kita Mau dan terus Berusaha juga Berdoa. Aku masih percaya 3 kunci ajaib itu.
aku juga mau menyelesaikan novel yang gak kelar-kelar itu -_- semoga bisa menerbitkannya tahun ini aamiin, Oh iya, aku bisa bermimpi lagi kan? akan kusebutkan..... Semoga cintaku segera ditemukan. hahaha.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow Us

Follow The Author