Jejak

Jejak

Kamis, 26 November 2015

syukasyuka

Share it Please
Butuh niat, sejumput nyali dan takdir yang berkehendak. Mari menempuh trotoar mencari kitab kenangan. 

         Niat sudah berkumpul. Nyali perlu diperkuat lagi untuk melawan rasa takut yang nyempil. ihh. Soal takdir, ehm dia juga belum bilang kepastiannya bagaimana. Yang pasti, jika rencana ini berhasil akan jadi perjalanan panjang sendirian paling menarik sepanjang umur 21 ini. 22 kan baru mulai :p Semua sudah saya rencanakan setengah matang. Kalo terlalu matang, nanti gagal saya jadi yang kerepotan. 
         Sebut saja perjalanan refleksi. Untuk memikirkan ulang apa yang sebenarnya saya inginkan. Itu juga kalo Tuhan mengijinkan. Saya sedang bosan akut. Ngajak ngopi kamu juga malah begitu. Baiklah, saya tahu kamu gak peduli. Jadi yasudahlah. 
         Entah bakal bertemu apa. siapa. Entah setelah ini akan berpikir apa. Dalam perjalanan selalu ada hal-hal tak tertebak yang kadang mengesankan kadang juga biasa-biasa saja. Saya cuma khawatir satu sih, sebab tubuh saya kecil orang-orang di perjalanan selalu menganggap saya anak sekolahan yang sedang ditelantarkan orang tuanya berangkat sendirian. Sumpah, anggapan ini mengganggu sekali. Menurunkan rasa percaya diri jehh. Betewe, jadi ingat mamas keren yang pernah ngopeni saya selama di bis. Mamas entah yang mendadak muncul bak superhero. Kayaknya saya lupa bilang terimakasih ya selain senyum saya dari jauh waktu si mamas mendadak turun. Beh... pokoknya sedikit cemas banyak bingungnya.Terimakasih Ya Robb sudah turunkan malaikat waktu itu.
        Lah, belum dilakoni kok wes nyeriwis disik. Pokoknya, suka-suka saya. Lagian ini blognya saya sih. Mau tidur lah. Ngantuk. Selamat merancang mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow Us

Follow The Author